SENAM MASYARAKAT DESA EKA BAHURUI

  • Jul 17, 2023
  • Admin Eka Bahurui

Eka Bahurui- Senam adalah olah raga yang murah dan meriah, namun sangat banyak manfaatnya. Selain menjaga kebugaran tubuh, mengurangi resiko penyakit berbahaya, senam juga dapat menurunkan berat badan. Di Desa Eka Bahurui terdapat kegiatan senam yang diadakan secara rutin pada hari sabtu. Kegiatan senam ini diikuti oleh masyarakat, khususnya ibu-ibu dari berbagai usia, dari yang muda sampai yang usia lanjut. Selain masyarakat desa Eka Bahurui kegiatan senam ini juga terbuka untuk umum, dan diikuti juga oleh masyarakat dari desa tetangga. Mereka sangat antusias mengikuti senam ini.

Kegiatan senam diadakan di halaman balai desa Eka Bahurui, dipandu oleh instruktur yang sudah berpengalaman, sehingga masyarakat yang mengikuti bersemangat, dan bersorak riang gembira.

Seorang warga bernama SISKA, menuturkan bahwa dia sangat senang dengan kegiatan senam rutin ini, selain menjaga kesehatan juga dapat sebagai ajang meningkatkan silaturrahmi terhadap warga desa yang lainnya. Sehingga kerukunan dapat selalu terjaga khususnya di desa Eka Bahurui.

Doel/17-07-2023